loading...

Tuesday 24 December 2013

illuminati dan kematian paul walker http://sumatracyber.blogspot.com/2013/12/konspirasi-illuminati-dibalik-kematian.html
Sumatra Cyber ~ Ternyata tahukah anda bahwa Paul Walker termasuk anggota illuminati dan dia sengaja dikorbankan karena membahayakan organisasinya. Paul Walker menjadi aktor dalam beberapa filmnya yang menyiratkan akan kejadian 911 dan konspirasi jahat mereka lainnya.
Sebuah forum konspirasi telah mengajukan sebuah teori yang menarik pada kematiannya Paul Walker dari kecelakaan mobil pada hari Sabtu, di mana mereka menyatakan kematian Paul Walker adalah konspirasi pembunuhan untuk mencegah Walker , yang merupakan bagian dari badan amal untuk Filipina, untuk mengungkapkan “konspirasi untuk memasok korban dari Typhon Haiyan dengan obat prototipe alat kontrasepsi permanen yang tersembunyi dalam persediaan obat dan bantuan pangan.” Teori lain menyatakan bahwa Walker menemukan uang kotor dalam bantuan bencana Filipina dan itu “masuk akal karena ia memiliki sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam bantuan bencana yang cepat.”

Teori Konspirasi Pembunuhan Paul Walker 1

Paul Walker dan temannya tewas tak lama setelah mereka menemukan sebuah konspirasi untuk memasok korban Typhon Haiyan dengan obat prototipe alat kontrasepsi permanen yang tersembunyi dalam persediaan obat dan bantuan pangan. Mereka memiliki rekaman memberatkan dan mereka sedang dalam perjalanan untuk bertemu dengan pihak-pihak yang tepat untuk membantunya dalam hal ini. Ternyata mereka dikhianati dan dicurangi dengan cara merusak mobil mereka setelah kecepatan tertentu.
Setelah kecelakaan naas ini yang membuat Walker dan rekaman hancur, orang yang bertanggung jawab tidak perlu takut karena tidak ada bukti lagi. Dan paling sialnya hanya akan menjadi teori konspirasi saja yang tidak akan memberatkan dirinya.

Teori Konspirasi Pembunuhan Paul Walker 1

“Teori konspirasi kedua adalah motif tertentu dalam pembunuhan ini. Rupanya , Paul Walker telah menemukan uang kotor dalam bantuan bencana Filipina dan itu memang masuk akal karena ia memiliki sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam penanggulangan bencana yang cepat.”

Berikut ini alasan mengapa teori konspirasi ini bisa muncul:

Tampak mobil serupa kecelakaan dalam kecepatan tinggi
http://sumatracyber.blogspot.com/2013/12/konspirasi-illuminati-dibalik-kematian.html
Tampak mobil Walker setelah kecelakaan
http://sumatracyber.blogspot.com/2013/12/konspirasi-illuminati-dibalik-kematian.html
Jika merujuk dari apa yang  telah diuraikan di atas dan melihat perbandingan foto yang ada, tidak tertutup kemungkinan bahwa benar Paul Walker meninggal dunia karena adanya konspirasi.

Menurut Sumber Lain

Mantan bintang MTV, Tila Tequila mengeluarkan pernyataan mengejutkan tentang kematian Paul Walker melalui facebook dan blog miliknya. Tila mengatakan bahwa insiden maut Paul Walker itu bukanlah murni sebuah kecelakaan melainkan pembunuhan dengan dalih pengorbanan atau dalam bahasa Inggris disebut ritualistic murder.

Entah atas dasar apa Tila mengungkapkan hal itu. Namun artis yang sudah mempunyai program acara bertajuk Shot at Love With Tila Tequila ini mengklaim bahwa dirinya mengetahui kejadian sebenarnya sampai pada akhirnya malam 30 November itu Paul dinyatakan meninggal.
"Aku sudah mengetahuinya sejak pertama kali aku melihat videonya, aku terus menutup mulutku karena ada banyak pertimbangan mengenai hal itu. Aku tidak ingin menarik banyak perhatian, tapi aku benar-benar tahu mengapa mereka melakukannya dan ya kejadian itu memang sebuah tumbal, seperti kasus Paul Walker," tulisnya membandingkan kematian seorang wanita bernama Elisa Lam dengan Paul Walker dikutip Nationalpost.com, Rabu (11/12/2013).

Namun pernyataannya ini menimbulkan sejumlah konspirasi di kalangan masyarakat. Banyak orang resah karena wanita bernama asli Tila Nguyen ini bertindak seperti seolah-olah mengetahui keadaan sebenarnya.
Sebelumnya Tila pernah mengatakan bahwa dirinya sangat terpukul dengan anggapan masyarakat terkait Adolf Hitler. Ia mengatakan hal yang sebaliknya bahwa Hitler sebenarnya memperjuangkan kehidupan rakyat jelata dan justru dikenal sebagai 'monster' setelah kematiannya. "Inilah yang membuatku sedih, khususnya setelah aku tahu kebenaran tentang Adolf Hitler," tulisnya dalam blog.




Menurut saya, mungkin hal itu benar karena mobil yang cukup terbilang mahal pastilah memiliki security yang tinggi, apalagi hanya menabrak sebatang pohon. Kecelakaan seseorang anak artis saja dengan mobilnya masih bisa selamat apalagi dengan mobil sport yang memiliki keamanan yang tinggi. Pastilah si perancang mobil telah memikirkan masak-masak tentang keamanannya. Paul kemungkinan masih bisa selamat apalagi bahan mobil tersebut terbilang kuat. Jadi bagaimana dengan opini anda ? Setuju kah ?

sumber : liputan6, kapuasrayapost, godlikeproductionsforum, dan penulis blog sendiri.
loading...