loading...

Friday 28 February 2014

obat untuk narkoba sesak nafas batuk berdarah http://sumatracyber.blogspot.com/2014/02/rumput-banto-bisa-membuang-racun.html

Sumatra Cyber ~ Rumput Banto memang memiliki banyak khasiat dan tanaman ini mudah dijumpai di pinggir pancuran, dekat tanah yang berair. Rumput Banto bisa untuk mengobati ashma, sesak nafas, batuk darah, untuk memuang racun narkoba, dll. Rumput ini sering digunakan oleh kucing dan anjing sebagai obat penawar racun apabila dia memakan makanan yang mengandung racun, nah rumput banto inilah yang jadi penawarnya. Rumput Banto adalah tanaman yang bisa membuang segala racun di dalam tubuh.

Biasanya rumput banto hanya untuk pakan ternak, nah tak ada salahnya anda mencoba untuk membuang racun-racun di dalam tubuh termasuk juga racun narkoba.



Air rumput banto inilah yang memiliki banyak khasiat, cara pembuatannya ?

Proses pembuatannya sangat mudah. Dengan mengambil rumput banto secukupnya, dan dibersihkan. Kemudian perasan air jeruk nipis, serta campuran madu, rumput banto dipotong kecil lalu dihaluskan dengan diblender. Kemudian semua bahan tadi dicampurkan manjadi satu, dan siap untuk disajikan.

Minumlah rutin setiap harinya, cukup minum satu kali per hari.

Tambahan, minumlah segelas susu pada malam harinya.


loading...