loading...

Thursday 3 September 2015

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgElBHt89tly5rX6AwMeD5GUcTIDuZPkmt-mX5e_mNVWVVBNdBiXPgYlWHIqsAz95V9U-ZzI1sk8bUNLhgPOeJ3ATa6dNwdF1HQ3j5oLdtK8mKqz3bQ3I4ombv0eVCc3VTEEcwR1tjgS8aW/s400/


Sumatra Cyber ~ Pasti anda pernah heran, kenapa orang gila tidak pernah sakit? Ingin tahu kan rahasia orang gila tidak pernah sakit? Simak ulasan berikut.

1. Orang Gila Tidak Pernah Berpikir Macam-macam

Mereka tak pernah berpikir macam-macam. Makanan apapun dia makan, seperti nasi basi di tong sampah atau makanan sisa yang tergeletak di pinggir jalan.

2. Mereka Selalu Bersyukur

Mereka selalu bersyukur atas apa yang dia terima. Tidak seperti orang normal, setelah punya sepeda mau nya sepeda motor, gak puas maunya mobil.

3. Selalu Bahagia

Terlepas dari masalah dan tidak ada beban pikiran di otaknya, itulah sebabnya orang gila tidak pernah sakit seperti demam, sakit gigi, diare, dll.

Dari pelajaran tadi dapat diambil hikmahnya, bukan disuruh jadi orang gila,ya. Memang menjadi orang nomral banyak sekali masalahnya. Apalagi semakin tua umur, semakin banyak masalah. Itulah hidup, jalani saja. Karena apapun di dunia ini hanya sementara.
loading...