loading...

Friday 14 November 2014


Sumatra Cyber ~ Akhir-akhir ini banyak sekali pemberitaan tentang virus yang sebelumnya belum diketahui. Banyak orang berpikir kenapa virus-virus tersebut datang secara tiba-tiba padahal sebelumnya kita tidak mengenal virus tersebut. Kejadian ini banyak menimbulkan pertanyaan, ada apa gerangan ? Apakah mungkin ini adalah bagian dari konspirasi Yahudi ?

Pada umumnya virus adalah rekayasa genetik buatan manusia. Virus-virus tersebut adalah :

1. Flu Burung dan Flu Babi

Beberapa tahun lalu santer peristiwa tentang virus flu burung dan flu babi. Tetapi sekarang tidak ada lagi peristiwa tersebut. Kesimpulannya adalah kemungkinan besar virus tersebut dibuat bukan hanya mencari keuntungan tetapi juga ada tujuan terselubung.

2. Virus MERS

Virus yang pada awalnya disebarkan melalui unta yang sakit lalu tersebar melalui udara. Apabila menghirup udara di Arab maka kemungkinan besar akan terjangkit virus MERS. Tetapi sekarang bagaimana dengan virus tersebut ? Sudah tidak ada lagi pemberitaan tentang virus MERS setelah sekian lamanya. Pertanyaannya, apakah virus ini juga dibuat oleh manusia ?

3. Virus Ebola

Virus yang sangat mematikan yang kononnya berasal dari sungai Ebola di Afrika ini tersebar melalui kontak langsung dengan penderita atau dengan makanan yang kurang higienis. Sudah ribuan orang meninggal di Afrika dengan kematian yang sangat tragis. Kenapa virus ini datang tiba-tiba ? Padahal sebelumnya tidak ada kasus yang seperti ini. Sungguh memang pertanyaan besar yang belum bisa dijawab.

4. Virus AIDS

Virus yang sangat mematikan ini kononnya berasal dari simpanse di Afrika. Virus ini tersebar melalui kontak seksual langsung atau bisa juga dari jarum suntik bahkan bisa juga dari benda-benda lainnya. Kenapa banyak sekali virus-virus di uji coba di Afrika ?

Tujuan dibuatnya virus adalah untuk :

1. Bisnis kotor
2. Menciptakan New World Order dengan mengurangi jumlah populasi manusia
3. Menciptakan satu pemimpin dunia
4. Menjadikan negara miskin dan negara berkembang sebagai budak
5. Menjaga populasi kaum tertentu dari mayoritas manusia.

Seperti itulah cara Yahudi untuk mengurangi populasi manusia sedikit demi sedikit.

 
loading...