loading...

Saturday 8 November 2014

rahasia ketok magic terkuak

Sumatra Cyber ~ Banyak anggapan masyarakat bahwa bengkel ketok magic mempunyai aura mistis karena di dalam penerapannya dibantu oleh kekuatan ghaib dan jin. Sehingga masyarakat menjadi berpikiran negatif terhadap bengkel ketok magic. Tetapi tahukah anda ternyata bengkel ketok magic tidak ada memakai kekuatan ghaib.

Magic sendiri sebenarnya hanya istilah saja. Sebenarnya magic tersebut adalah proses pengerjaannya yang sangat cepat dengan catatan tergantung kerusakan mobilnya. Tetapi ketok magic lebih cepat dibanding reparasi mobil biasa.

Ketok magic sebenarnya hanya mengandalkan kekuatan fisik dan feeling pada  body mobil yang rusak untuk dikembalikan ke kondisi semula. Yang paling penting kita tahu dimana palu harus diketok, kecuali sudah rusak parah harus memakai magnet dan las. Untuk terlihat lebih sempurna lagi hanya diberi polesan dempul dan duco dijamin tak terlihat lagi penyokannya asal ditangani oleh ahlinya. Proses pengerjaannya memakai pelat untuk menahan ketokan dari luar. Dan paling penting harus tahu juga teknik pengerjaannya, tidak boleh asal ketok saja.

Untuk biayanya sendiri termasuk murah dibanding biaya di reparasi mobil biasa yang memakan waktu cukup lama.
loading...