loading...

Thursday 6 November 2014

 ternyata ada manusia bertelur

Sumatra Cyber ~ Kasus ini memang benar-benar terjadi di Penjaringan, Jakarta Utara. Seperti yang dilansir oleh merdekadotcom. kejadian aneh yang dialami Sinin, seorang warga yang tinggal di Jalan Tanjung Wangi. Pria berusia 62 tahun itu mengeluarkan benda mirip telur melalui anus.
"Badan saya lemas, tadi habis ngeluarin telur satu butir," kata Sinin, Kamis 6 November 2014.

Sinin mengaku kejadian ini bukan yang pertama terjadi. Pada 1998 silam, dia mengaku pernah mengalami kejadian serupa. Bahkan jumlahnya lebih banyak, mencapai 202 butir.
Benda yang keluar dari anus ini memang mirip dengan telur ayam kampung. Warnanya telurnya putih. Saat dipecahkan, hanya berisi cairan bening saja.

Menurut Sinin, semula tak ada warga yang percaya dengan pengakuannya soal kejadian aneh ini. Namun setelah melihat langsung kejadian aneh yang dialami Sinin, warga banyak juga yang percaya.

"Dari kasus ini banyak yang memanfaatkan situasi ini, warga banyak yang mengambil telur secara diam-diam setelah saya menelur," ujar Sinin.

Belum diketahui apa gerangan yang menyebabkan kejadian aneh yang dialami Sinin ini. Yang jelas, warga di sekitar rumah Sinin banyak membicarakan kejadian ini.
loading...