loading...

Tuesday 23 September 2014

Pengemis Terkaya Di Dunia

Sumatra Cyber ~ Nanyang Bussines Daily melansir berita tentang bagaimana kehidupan pengemis senior menjalani kehidupan mewah mereka.

Seorang fotografer Nanyang Bussines Daily mengikuti 3 pengemis senior di Zhengzou secara diam-diam untuk mendapatkan laporan mewahnya kehidupan pengemis.Para pengemis berpengalaman ini berbelanja di butik dan toko yang menjual barang-barang mewah. Penghasilannya, mencapai sekitar US$ 14.000 (Rp 167 juta). Berita itu menjadi perdebatan tentang antara memberi sedekahkepada fakir miskin atau menyerahkannya langsung ke badan amal resmi.

Disebutkan, sebuah 'keluarga pengemis' memulai hari mereka dengan makan hamburger untuk sarapan di sebuah restoran cepat saji.
Kemudian makan daging sapi dan minum bir untuk makan siang. Mereka juga makan semangka dan es loli sebagai camilannya. Dan yang paling mengejutkan, keluarga pengemis itu makan malam di restoran mewah di hotel bintang lima.

Laporan itu mengatakan keluarga pengemis itu juga membeli barang-barang mewah branded seperti Cartier.

Nanyang Daily melaporkan seorang pengemis senior bisa mendapatkan antara 2.000-3.000 yuan (Rp 3,9-5,8 juta) per hari. Jika ditotal dalam sebulan mereka mendapat penghasilan sekitar US$ 14.460 (Rp 173 juta). Memang uang yang sangat fantastis bahkan setara dengan gaji menteri di Indonesia.
loading...