loading...

Thursday 18 September 2014


Sumatra Cyber ~ Kisah nyata ini benar benar terjadi pada Muhammad Herman B yang pernah meninggal tetapi kemudian ia dihidupkan lagi atau biasa disebut mati suri. Kejadian ini terjadi pada tahun 2009. Ia menceritakan beberapa hal tentang kehidupan setelah kematian datang. 

Muhammad Herman B berujar "Saat Sakaratul Maut Itu Adalah Puncak Siksa Awal Dari Perjalanan Maut. Semua Urat Tubuh Serasa Akan Meledak,perih Panas Dan Seperti Sedang Berada Di Kabel Voltase Paling Tinggi, utamanya Urat Menuju Ke ginjal juga yang menuju jantung seperti terbakar. Anehnya memori tetap bekerja dengan baik, sepertinya sengaja dibuat demikian agar dapat merasakan dan menyaksikan semua peristiwa yg dialami tubuh. Nah Ketika Fase Kematian Itu Sudah Mulai Memuncak..Rasa Takut Mengguncang Tetapi Sudah Tidak Ada Daya Menghindari,disaat Itu Pula Semua Kenangan Kita Dapat Kita Lihat,dari Terlahir,tumbuh ,dewasa Dsb. Nah Yang Paling Menakutkan Adalah Mendengar Suara Siksa Kubur Dari Makam Tempat Kita Akan Di Kubur. Setelah Itu Melihat Semua keadaan kubur. Dan Pada Saat Itu Pula Ruh Kita Akan Melihat Semua Sanak Keluarga,teman,sahabat Kita Di Mana Saja Mereka Berada.kemudian ruh di bawa keatas arsy-NYA..Baru kemudian dicabutlah nyawa.Saat Nyawa Di Cabut Itupun Memori Otak Tetap Merekam" ujarnya.


Ia menambahkan lagi "Ketika Ruh Melewati Langit, malaikat Akan Memberi Tahu Kita Memasuki Langit Yg Ke Berapa. Di Tiap Langit Ada Malaikat Yg Menjaga.Di Saat Saya Memasuki Langit Ke 3 Itulah Ada Suara Mengatakan, " Ini Belum Waktunya,kembalikan Sekarang ". Nah Setelah Itu Saya Terbangun Dalam Keadaan Yang Rasanya Sudah Berbeda.Bahkan Merasa Asing Dgn Tubuh Sendiri, Perasaan Itu Semakin Tidak Nyaman Ketika Saya Merasakan Berada Di Tempat Lain. Apalagi Dosa Perbuatan Tetap Menghantui.,bahkan Semua Makhluk Menceritakan Perbuatan Diri. Ada Satu Hal Yang Membuat Saya Takut Ketika Mendengar Burung,ayam,angin Bicara Laksana Manusia.
Asal Tahu Aja Ruh Kita Lebih Besar Dari Luasnya Bumi. Kita Dapat Melihat Apa Saja Saat Kita Dalam Perjalanan Maut. Saya Memang Di Hidupkan Lagi Krn Belum Waktunya. Yang membawa Ruh Ibu Anda Itulah Malaikat. Wajah Mereka Hanya Cahaya Tetapi Kalau Orang Jahat Maka Akan Terlihat Hitam" ujarnya.

Kejadian setelah kematian :

1. Rasa sakit yang luar biasa saat sakaratul maut (tergantung amal ibadah)
2. Mendengar siksa kubur di sekeliling dimana tempat kita di kubur
3. Ruh akan mendatangi sanak saudara yang ada di muka bumi ini
4. Lalu ruh akan dibawa ke 'Arsy dikawal oleh malaikat
5. Amalan anda di dunia akan menentukan kehidupan anda di akhirat

Jika anda dapat hidup lagi setelah kematian maka diberi kelebihan oleh Allah, menurut pengakuan MHB dia bisa membaca Alqur'an tanpa baris (makhraj), dapat mendengarkan pembicaraan orang dari jarak manapun, selalu didatangi ruh yang akan meninggalkan jasadnya khusus yang pernah dekat dan kenal dengannya dan dapat mendengarkan nafas manusia seperti mengucapkan kata dua kalimat syahadat.

Sungguh besar kekuasaan Yang Maha Kuasa. Wallahualam.



loading...