loading...

Thursday 13 June 2013









Sumatra Cyber ~ Meninggikan badan merupakan hal yang paling diinginkan bagi orany yang memiliki ukuran tinggi badan yang pendek, banyak cara yang bisa dilakukan untuk meninggikan badan mulai dari yang tradisonal sampai yang moderen, bahkan saat ini sudah banyak yang menjual obat atau suplemen untuk meninggikan badan namun jika memakan obat peninggi badan sudah pasti ada efeksaping yang akan timbul dikemudian hari, cara alami pun mulai dicari orang untuk meninggikan badan sebab tidak ada resiko yang akan ditimbulalkan. Nah berikut ini ada beberapa cara untuk meninggikan badan secara alami jika cara ini dilakukan terus menerus pasti kamu akan memeiliki tinggi badan yang kamu inginkan. Penasara cara seperti apa itu untuk meninggikan badan simak 5 Cara Alami Meninggikan Badan berikut ini.

1. Perbanyak Konsumsi Protein dan Karbohidrat

Pernahkah anda melakukan pengamatan terhadap orang-orang yang hidupnya serba tercukupi? biasanya mereka dan anak-anaknya memiliki postur tubuh yang tinggi melebihi tinggi badan orang rata-rata. Dan begitupun sebaliknya, ada juga orang yang kehidupan ekonominya kurang dan berdampak pada tinggi badan tidak mencukupi tinggi badan rata-rata. Rahasianya ada pada makanan mereka sehari-hari, orang yang banyak makan karbohidrat dan protein setiap hari akan memiliki pertumbuhan tinggi badan yang baik, selain itu otot- ototnya juga mudah berkembang walaupun tidak banyak olahraga. Hal ini disebabkan karena protein membantu pertumbuhan otot kita.

2. Perbanyak Kalsium

Kalsium berperan penting dalam pertumbuhan tulang dan gigi. Semakin banyak kalsium di dalam tubuh maka semakin bagus pula pertumbuhan tulang anda. Kalsium hanya dapat diperoleh dari makanan dan minuman seperti makan ikan teri, sayur kelor dan minum susu. Ketiga jenis makanan tersebut ternyata mengandung banyak jumlah kalsium di dalamnya, silahkan di telusuri jumlah kalsiumnya tiap mili gram.


3. Olah raga teratur

Setelah kebutuhan gizi di dalam tubuh sudah tercukupi, maka saatnya melakukan usaha meninggikan badan dari luar tubuh. Caranya dengan rajin berolahraga, masa – masa remaja dan anak-anak biasanya olahraga itu menjadi menyenangkan bagi mereka. Beberapa jenis olahraga yang baik untuk meninggikan badan adalah Bola basket, sepak bola dan renang.


4. Berayun/bergelantungan
Carilah lokasi di rumah anda yang dapat anda jadikan alat untuk bergelantungan dan berayun disana. Setelah dapat, maka berayunlah disana setiap hari dengan posisi rileks , lakukan 5-10 kali setiap hari.


5. Tidur yang cukup

Jangan membiasakan diri untuk begadang sejak masih kecil. Sebab efeknya berimbas kepada pertumbuhan tinggi badan anda. Ingat bahwa pertumbuhan tinggi badan terjadi pada saat anda tidur , jika anda selalu kurang tidur dan selalu begadang maka akan langsung mempengaruhi pertumbuhan tinggi badan anda nantinya. Nah itulah beberapa cara alami yang bisa kamu gunakan untuk meninggikan badan selain rutin melakukan cara diatas jangan lupa juga berdoa kepada tuhan agar kamu cepat memiliki tinggi badan yang ideal.
loading...