loading...

Wednesday 26 June 2013

gta san andreas mystery

Sumatra Cyber ~ GTA San Andreas adalah game di PS2 yang sudah dikenal oleh gamer di seluruh dunia. Game ini menurut saya sangat menarik, tidak akan membosankan dan yang pastinya mempunyai domain yang sangat luas, sehingga seakan-akan kita dapat berkeliling ke seluruh dunia. Saya yakin Anda semua pasti tahu tentang game ini. Tapi apakah Anda tahu bahwa ada beberapa keganjilan dalam game ini. Berikut 24 Misteri dalam GTA San Andreas.

1.JEMBATAN TANPA GRAVITASI



Perhatikan jembatan yang ada di jembatan diatas.kalau anda pergi keatas jembatan tersebut dengan menggunakan jetpack,anda akan menemukan sebuah tempat pijakan.walaupun anda melepas jetpack,anda tidak akan terjatuh.saya juga lupa nama jembatannya dan dimana wilayahnya.

2.GHOST CAR ( MOBIL HANTU )


Ini adalah mobil yang sangat jarang ditemui di GTA SA soalnya mobil ini bisa jalan sendiri tanpa ada pengemudinya! waktu itu aja ada orang yang mau mаkе mobil ini taunya pas buka pintu ga ada orang sama sekali padahal dari tadi mobil ini jalan lhoo. lokasinya tepatnya saya kurang tau tapi “Ghost Car” ini ada di daerah Shady’s Creek

3.BIGFOOT FOOTPRINT IN MAP ( JEJAK KAKI BIG FOOT DI PETA )


Coba deh liat peta GTA SA di PS kamu.. kamu ngerasa ada yang aneh ga? soalnya di peta itu kayak ada gambar jejak kaki kalo ga percaya liat aja di gambar di atas.

Dan katanya titik yang dikasih panah di gambar atas adalah tempat munculnya bigfoot itu sendiri.

4.THE LEATHER FACE ( SI WAJAH KULIT )


Tokoh yang memakai topeng retak dan membawa gergaji mesin di tangannya, sepertinya sih orang gila di GTA SA kali? adanya di Shady’s creek, lokasinya memang angker dan suram tapi kita mesti sembunyi kalo mau nemuin si “Thе Leather FacE“

Maaf kalau gambarnya kurang jelas. tapi saya sarankan kalau anda bertemu dengan orang gila di atas, sebaiknya anda lari karena senjata apapun tidak akan mempan kepadanya.saya sudah menembakkan AK-47, rudal,bom sampai lawan dengan gergaji mesin.tapi hasilnya….TEWAS!!!!
sekali terkena serangannya langsung tewas walaupun bikin darah tak terbatas ataupun darah putih.

5.GHOST PAINT ( LUKISAN HANTU )


Ini lukisan yang tidak biasa.Lukisan ini bisa muncul dan hilang begitu saja di malam hari.untuk melihatnya,

6. CJ`S MOM GHOST ( HANTU IBU CJ )



Ini hantu ibunya CJ yang ada di rumah CJ. kalo mau liat mesti ke rumah CJ dan liat sendiri dia muncul di depan TV.

7.SECRET PLACE



Lokasinya ada di gym kota 1 dekat rumah CJ, kita pergi ke gym, lalu setelah masuk, cheat jetpack,lalu cari sudut ruangan yg sisinya gelap..dan waaaaw…cari sebuah pintu..lalu masuk dan didalamnya ada Hotel,tempat pacuan kuda,dsb.

8. RUSTY WHEEL CHAIR ( KURSI RODA BERKARAT )


Paling aneh sama yang ini, cuman kursi roda ini doang yang kumuh dan tidak terawat di danau yang bersih dan terawat. Asal usulnya ga di ketahui mungkin ada misteri lain di kursi roda ini yang mungkin bisa di ketahui kalo kita berhasil namatin game ini.

9.SCREAMING VOICE ( SUARA TERIAKAN )



Kalau ini emang gak ada gambarnya,karena ini cuma misteri suara teriakan…bisa ditemuin di daerah mount chiliad atau back’o beyond..banyak yg bilang suara ini cuma mod atau hoax..tapi ternyata bukan..itu murni misteri di GTA SA.

Kalau kamu sudah ada di daerah di gambar di atas, kamu akan mendengar suara teriakan itu.

10.SUICIDAL PEDESTRIAN ( PEJALAN KAKI YANG BUNUH DIRI )




Ini sih kayaknya serem jadi bagi yang belum berani jangan di telusuri dulu, ini yang paling misterius di GTA. Coba deh ke daerah Flint County di situ nanti ada orang masuk ke sungai abis itu ngilang, tau tau dia muncul tengah malam!

Kalau kamu menemui hal aneh seperti gambar di atas, kembalilah ke tempat itu saat tengah malam di tempat yang sama.arwah dari orang itu akan keluar dari sungai itu !!

11.GHOST VORTEX




Ghost vortex adalah sebuah vortex yang bisa jalan dengan sendirinya. lokasinya di Bayside marina. mungkin karena jalannya yang menurun vortex itu menurun.

12.MISTERY IN BLUEBERRY



Ini adalah cahaya biru misterius yang sering muncul di blueberry, red country. Lokasinya kemunculan cahaya biru ini biasanya di jendela rumah, di bawah jembatan, di dinding tebing, dan di lumbung padi. Biasanya dikaitkan dengan peristiwa munculnya The Leatherface.

Lokasi yang ditandai diatas merupakan lokasi-lokasi tempat munculnya cahaya itu.

13. U.F.O




Ufo di GTA San Andreas bisa dibilang hanyalah mod belaka, tapi ada beberapa orang yang pernah melihat ufo di GTA San Andreas. Biasanya terlihat di shaddy creek dan las venturas.

Tapi, lihat gambar di atas. Ternyata UFO itu bisa kita kendarai. pergi ke area 51 ( caranya nanti saya jelaskan di bawah ) pada malam hari.kalau lihat ufo terbang,langsung kejar dan jangan berhenti. UFO itu akan mendarat di atas tebing.pada saat itulah kamu bisa mengendarai UFO itu.

14. BODYBAG



Misteri yang satu ini saya lupa lokasinya dimana tapi agaknya lokasinya di verdant meadows. di ujung landasan pacu pesawat terdapat lubang misterius berisi sebuah benda hitam yang agak aneh.

15. MISTERIOUS FIGURE IN GHOST CITY


Ini adalah figure tambahan di ghost city. lokasi ghost city di El Castillo Del Diablo, las venturas/desert. figure ini tidak menyerang dan dapat dilihat selama beberapa detik saja kemudian menghilang. jam 22:00.

16. EASTER EGGS




Terdapat di jembatan merah di san fierro. ini adalah tempelan kertas dan terdapat tulisan ‘There are no easter eggs up here. Go away’

17. STRANGE CALL


Jika kamu menyelesaikan semua misi/tamat dan belum punya pacar, kamu akan mendapatkan telepon misterius pada jam 3:33 dimanapun kamu berada.
gambar di atas adalah gambar saat CJ menerima telepon misterius tersebut.

18. BLUE HELL


Blue hell adalah jalan untuk menuju ke area 69. area 69 adalah area yang digunakan untuk misi. jadi misalnya kita tidak didalam misi, kita tidak akan berhasil masuk kedalam area ini. ada 2 jalan untuk masuk ke sini yaitu

1. Pergi ke Gym Los Santos, cheat jet pack (L1 L2 R1 R2 UP DOWN LEFT RIGHT2X), pergi ke sudut ruangan, terbang. akan ada area gelap. tandai ke area 51. dan terbang ke area 51. setelah sampai di area 51 akan ada kotak bawah tanah, tepat dibawah kotak itu turun terus dan sampai ke area 51.

2. Ke gedung di San Fierro dan pergi ke atapnya kemudian terbang memakai jetpack ke area 51.


19. STRANGE TELEPHONE NUMBER


Ini adalah sebuah nomor telepon rahasia. nomor ini terdapat di save house madd dogs mansion. nomornya adalah 333-747123 ( mungkin nomor telp. ibunya CJ )

20. CLUCKIN BELL IN FORT CARSON


Cluckin bell di fort carson ini agak aneh karena cluckin bell disini satu-satunya yang tutup pada jam 12:00.

21. GHOST PLANE


Pesawat ini sangat aneh, soal nya pesawat ini bisa jalan sendiri tanpa ada pengemudi nya, jalan nya pun mundur seperti tertiup angin gitu, tapi pas saya kesitu gak ada angin. pas sampe bawah pesawat itu meledak tanpa sebab, kalo mau mudah kok soal nya tempat ini letak strategis N gak ngilang ngilang kaya sih leather ma si bigfoot, lokasi nya di atas bukit San Fierro.

22. THE BIO WELL


Sumur yang satu-satunya ada di GTA San Andreas

23. Zombotech


Pergi ke San Fierro dan terletak lebih jauh ke utara dari Garasi Doherty pada Anda
kanan adalah menara Sky Zombotech. Masuk ke dalam dan melihat sekitar, itu pasti akan
untuk membawa kembali kenangan dari Resident Evil, baik game dan film. juga
dalam adalah patung heliks sangat tampan ganda.

24. SEX SHOP


Ini Toko dewasa adalah bagian dari salah satu misi tetapi kemudian enterable pada setiap
waktu. Di dalam tanda-tanda lucu dan berbagai kasus video, termasuk referensi untuk
GTA Vice City Permen Suxx. Hal utama untuk dicatat adalah kekuatan besar dildo
alat. Ini sedih tidak dapat digunakan tetapi tersedia dalam kehidupan nyata.
loading...